Hosting Unlimited Indonesia

Friday, February 28, 2020

SAAT MEMILIH JENIS INVESTASI YANG MENGUNTUNGKAN


Kita harus berhati-hati untuk memilih jenis investasi, apalagi yang baru memulainya. Untuk berinvestasi kita harus pahami terlebih dahulu ilmu tentang apa akan kita investasikan.

Sebelum Berinvestasi Pahami Terlebih dahulu
Jika kita tidak paham ilmunya, maka kita akan kehilangan nilai dan manfaat dari memilih jenis investasi, yang akan menguapkan masa depan kita. Jenis-jenis investasi antara lain:
1.   Asuransi investasi itu bagus untuk investasi  jangka panjang, tetapi rata-rata waktu jatuh tempo asuransi investasi lebih dari 5 tahun. Dan selama waktu itu kita diwajibkan membayar premi setiap bulannya.
Dan apabila kita ambil sebelum waktunya, dana yang kita investasikan tidak kembali utuh bahkan berkurang.
2.   Reksadana juga salah satu investasi yang bagus dan cukup menjanjikan di masa depan. Tetapi itu semua bergantung kepada “manager investasi” yang menjalankan investasi kita.
Reksadana sangat dipengaruhi kondisi ekonomi dan politik yang sedang terjadi / dialami negara tersebut.
3.   Memilih jenis investasi property yang sangat menjanjikan, tetapi untuk memulainya membutuhkan modal yang cukup besar dan kemampuan memprediksi harga properti.
Untuk penjualannya juga membutuhkan waktu, serta adanya beban administrasi dan iklan yang harus ditanggung.
4.   Kita memang memerlukan uang tunai untuk keperluan sehari-hari. Memilih jenis investasi seperti deposito/menabung uang tunai itu bagus tetapi itu untuk jangka pendek. Daya beli uang dalam jangka panjang akan turun karena inflasi maupun deflasi.
Dapat dikatakan, hampir semua negara di dunia ini akan mengalami inflasi, tentu saja yang berbeda laju inflasinya.
5.   Menabung emas tidak memerlukan modal yang besar, cukup 1 gram per bulan (kita hanya tukar uang kertas kedalam bentuk emas). Berinvestasi emas untuk  jangka  panjang  lebih  aman dan menguntungkan. Sejarah sudah membuktikan bahwa emas terbukti mampu bertahan dari inflasi, krisis ekonomi, politik dan militer (perang).

Dari penjelasan di atas, emas memiliki keunggulan sebagai simpanan dibandingkan uang kartal. Tetapi kita tetap membutuhkan uang kartal untuk memenuhi kebutuhan. Maka jika anda berminat investasi emas atau menabung emas "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS. Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:
·         +6285770006650 (PID Ressy Miryanti)
·         +6285725285758 (Bachtiar R. Pudya)
Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis  Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...