Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 27, 2019

CIRI-CIRI EMAS PUBLIC GOLD

Salam Emas!

Public Gold menyediakan emas dengan kualitas dan kuantitas yang terbaik saat ini.  Sebab  paling  utama,  customer senang  membeli, senang  menjual  dan  yang paling  penting,  customer dapat untung yang maksimal ketika akan  menjual kembali:  


  • Kadar kemurnian emas batangan  PUBLIC GOLD 24 karat (FINE GOLD 999.9). Dengan sertfikat dari assayer yang berkelas dunia, seperti “Nadir Metal Rafinery” dari TurkHarga  lebih  murah  sekitar  15%  berbanding  toko  emas, karena tidak ada pajak dan biaya pegawai yang dibebankan kepada pihak customer.
  • Ada banyak  kantor cabang  &  dealer  di Malaysia, Singapura, Indonesia dan brunai Darulsalam yang siap membantu anda melakukan transaksi jual dan beli.
  • Spread  tipis / rendah, antara 5.5% ke 8%, hal ini akan sangat menguntungkan customer dan member dalam bertransaksi jual maupun beli. 
  • Stok selalu tersedia, Public Gold memiliki pabrik pencetak emas sendiri, anda boleh mendapatkan stok emas dengan mudah. Kita tetap boleh membeli emas ketika harga emas jatuh.          
  •  Public Gold jamin beli kembali  emas  itu  bila  kita hendak  jual kembali,  walaupun ada kesan cacat, tergores, dan bengkok asalkan berat tetap sama saat di timbang.


Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...