Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 27, 2019

PRESTASI BISNIS PUBLIC GOLD

Salam Emas!


Public Gold merupakan pencetak dan penjual emas batangan, koin emas, dinar emas dan perak batangan yang terbesar di Malaysia. Terdapat berbagai produk Public Gold yang dapat dipilih oleh investor emas dan perak.  


Pada 11 April 2012 Public Gold mendapat kepercayaan dengan ditunjuk sebagai Official Minter untuk Kerajaan Malaysia.




Pada 25 November 2015 hingga saat ini Public Gold bekerja sama dengan Pos Malaysia. Public Gold mencetak desain khusus yang hanya dijual di kantor pos di seluruh Malaysia.


Public Gold adalah perusahaan jual beli emas yang telah diteliti oleh BNM (Bank Negara Malaysia). Bagi BNM, Public Gold bukan di golongkan sebagai perusahaan yang menawarkan jasa investasi, melainkan hanya “Perusahaan Jual-Beli‟ (toko emas) saja yang menjalankan aktivitas jual-beli emas secara nyata.
 


Simpanan emas dalam akun GAP, di jamin oleh Public Gold dala bentuk emas fisik. Simpanan emas tersebut dapat di cairkan kapan saja pada hari dan jam kerja. Minimal simpanan yang bisa dicairkan adalah 1 gram emas fisik 24 karat bersertifikat LBMA.



Public Gold sudah mendapat pengakuan “PATUH SYARIAH” dari AMANIE ADVISOR, lembaga kajian ekonomi Islam yang sudah diakui internasional keberadaannya.
 



Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...