Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 27, 2019

MEMBER PUBLIC GOLD

Salam Emas!


Banyak orang yang beranggapan bisnis emas itu membutuhkan modal yang besar. Ya, itu memang betul emas dari dulu memang mahal, sehingga membutuhkan modal yang besar. Tetapi seiring dengan waktu dan berkembangnya teknologi, siapapun dapat mulai berbisnis emas dengan modal terbatas.


Public Gold memberikan kesempatan kepada siapa saja, yang ingin menjadi pebisnis emas. Dukungan staff dan lebih dari 20 branch yang tersebar di negara Malaysia, Singapura, Indonesia dan Brunei Darullsalam.

Diawali dengan bergabung menjadi member customer, kita sudah bisa membangun bisnis emas kita. Kita boleh langsung mendaftar atau regeristasi dengan staff Public Gold terdekat dengan kita. Atau bisa juga dengan menghubungi member maupun dealer terdekat dengan anda. 

Dengan Rp 300,000,00 untuk GAP, maupun 1 gram untuk emas batangan fisik atau GAP, kita akan mendapatkan akun Public Gold (PG code). Dengan PG code, kita sudah dapat mulai membangun bisnis emas kita secara pribadi.


Public Gold setiap bulan memberikan seminar edukasi tentang emas secara gratis, kepada semua masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Seminar emas Public Gold selalu dilaksanakan di hotel-hotel sesuai permintaan dealer setempat.

Yang menjadi pembicara dalam setiap seminar emas Public Gold adalah dealer yang aktif. Motivasi dan tips-tips keuangan menjadi bagaian dalam setiap seminar emas Public Gold. 

Adalah menjadi kesempatan bagi para member baik customer dan delaer public Gold untuk mengundang rekan, sahabat, kenalan, saudara, bahkan siapa saja untuk datang ke seminar emas Public Gold di seluruh Indonesia, Malaysia, Brunei dan Singapura. Dengan mencantumkan nama dan PG code yang sudah dimiliki. 



Banyak orang yang khawatir, akan adanya unsur pemaksaan ketika datang ke seminar. Tujuan Public Gold mengadakan seminar gratis, agar semakin banyak masyarakat yang sadar, bagaimana cara membina kekayaan dengan budaya menabung atau menyimpan emas yang benar. 

Dalam setiap seminar akan selalu dilanjutkan dengan bazaar emas. Setiap transaksi emas peserta akan mendapatkan harga promo yang berlaku hanya pada saat seminar saja. Dan di akhiri dengan pemberian hadiah atau lucky draw bagi mereka yang beruntung.
 
Menjadi customer (dealer) Public Gold sangat mudah dan gratis. Ada tiga (3) cara yang harus kita pilih untuk menjadi customer (dealer). Dengan cara terus mengundang dan dapat merekrut 30 member baru (khusus Indonesia) dalam jangka waktu 3 bulan berturut-turut, maka member tersebut akan terakreditasi menjadi customer (dealer) Public Gold dan akan mendapatkan komisi sesuai dengan prestasinya.

Dengan langsung melakukan satu kali transaksi 100 gram emas (khusus di Indonesia), member atau customer berhak menjadi customer (dealer) Public Gold. Atau dengan menunggu program promo yang biasanya di berikan pada saat hari-hari besar nasional, seperti hari kemerdekaan maupun hari pahlawan. 

Sekalipun emas yang kita miliki telah kita jual maupun gadai, kita tetap seorang customer (dealer) . Dan memiliki hak dan komisi seperti yang di jelaskan pada bab sebelumnya. Kita hanya terus mengundang dan mengundang setiap orang untuk datang ke seminar emas gratis yang di selenggarakan oleh Public Gold.





Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...