Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 27, 2019

SAAT MULAI BISNIS EMAS

Salam Emas!

Cara memulai bisnis bersama Public Gold cukup mudah. Dengan menjadi dealer Public Gold berarti kita sudah mulai berbisnis emas bersama Public gold. Dan menjadi delaer Public Gold itu gratis, karena kita hanya menukar uang kita ke dalam bentuk emas yang yang besarnya sesuai dengan syarat dealernya.


Walaupun emas yang sudah kita miliki tersebut kita jual, gadai, kita tetap dealer Pubic Gold. Atau kita hanya mengedukasi 30 orang dalam waktu tertentu saja. Dan ketika kita sudah menjadi dealer, maka kita akan mendapat komisi dari bisnis kita, seperti yang sudah dijelaskan dalam bab sebelumnya.


Kita juga dapat bertransaksi seperti toko emas pada umumnya. Kita bisa menjual dan membeli emas setiap saat, tanpa dibatasi waktu dan tempat. Untuk sementara di Indonesia kita hanya membeli emas dari Public Gold saja. Tetapi kalau di Malaysia kita bisa membeli emas dari cetakan mana saja aal bersertifikat resmi. 


Kalau di toko emas kita akan dikenakan biaya sewa tempat, pajak dan ijin usaha lokasi. Maka dealer Public Gold tidak memerlukan itu semua, karena bisa dilakuan dengan online maupun saling bertemu secara pribadi. 

Di PUBLIC GOLD kita selalu diedukasi ilmu tentang emas melalui berbagai seminar di beberapa kota di Indonesia, gratis tanpa biaya masuk. Sehingga kita akan paham untuk berbisnis emas yang benar. Jadi kita hanya tinggal mengikuti (menduplikasi) apa yang para mentor lakukan.

Hadir dan mengundang orang ke Seminar Emas Public Gold akan sangat membantu perkembangan bisnis anda. Mengikuti sesi pelatihan yang diselenggarakan Public Gold  akan membuat bisnis kita cepat berkembang. Pelatihan itu antara lain:
  • PG 1 System, di selenggarakan setiap selasa malam. Merupakan pelatihan gratis dalam bentuk FB Live (siaran langsung).PG-1-S, sangat penting untuk diikuti bagi mereka yang ingin serius dan membangun bisnisnya. Kita akan belajar bagaimana cara prospecting, follow-up, closing, dsb. Saat ini kelas PG-1-S, berganti menjadi Branch Weekly Meeting (BWM), yang diadakan setiap minggu sekali di masing-masing kantor cabang Public Gold, untuk informasi jadwalnya bisa menghubungi upline atau staff Public Gold terdekat.
  • NDO (New Dealer Orientation), program pelatihan gratis untuk para Customer baru. Yang dilaksanakan melalui FB LIVE. Pelatihan untuk para dealer tentang prosedur jual-beli, buy-back, GAP, BOP dan tata administrasi Public Gold (regristasi), dll. 
  • Golden Tour, merupakan program yang dilaksanakan setiap minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulan. Bertujuan mengenalkan Public Gold secara langsung dengan mengunjungi berbagai fasilitas Public Gold di Penang, Malaysia. Seperti; HQ (kantor pusat Public Gold), bertemu secara langsung dengan founder Public Gold (dato’ Wira dan datin Yvonne), Public safe, Museum Emas, dll. 
  • JLT (Jutawan Leadership Training), program pelatihan khusus bagi mereka yang ingin serius membangun bisnis Public Gold, di selenggarakan setiap bulan sekali. Memahami master plan tips-tips membangun bisnis dari para master dealerdan mentor resmi Public Gold. 
  • Public Gold ARN (Award Recognition Night),  malam penghargaan Public Gold bagi para delaer yang berprestasi dalam masa satu (1) tahun buku, merupakan acara tahunan yang di selenggarakan setiap bulan Agustus.  
  • SIP (Sales Insentif Program) penghargaan bagi para dealer yang mampu melakukan pencapaian penjualan sesuai target. Penghargaan yang diberikan berupa wisata ke tempat-tempat tertentu di dunia, seperti; Balkan, Iceland, Barcelona, dll.  





Untuk mengetahui jadwal pelatihan, biaya pelatihan dan seminar silahkan upline dealer anda atau hubungi kami. Kami siap membantu bisnis anda, Public Gold adalah bisnis pribadi anda. Tugas kami membantu dan membimbing anda untuk lebih sukses dan berkembang bersama Public Gold.



Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS

Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...