Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 27, 2019

KEUNTUNGAN BISNIS EMAS PUBLIC GOLD

Salam Emas!


Cara Mencari Keuntungan Dengan Emas Public Gold
1.    Beli  dan  Simpan (Gold Saver).
Jadikan  emas  sebagai  salah  satu  bentuk  simpanan jangka  panjang,  sekurang-kurangnya  2 tahun –  3  tahun.  Jika  memiliki  uang  simpanan untuk  jangka  panjang,  sebaiknya tukar  ke dalam  bentuk  emas saja.
Emas dapat disimpan dalam bentuk fisik maupun akun dalam tabungan emas (GAP). Dalam bentuk fisik, kita boleh simpan dalam bentuk bar atau batangan maupun dalam bentuk dinar 24 karat.
Yang paling penting ketika kita menjadi penyimpan emas adalah disiplin dan konsisten dalam menyimpan emas. 1 gram setiap bulan dalam bentuk fisik maupun GAP atau minimal Rp 300,000,00 setiap bulan dalam bentuk akun GAP. Jika kita lakukan secara disiplin dan konsisten, maka kita akan dapatkan rata-rata harga terbaik dalam setahun pembelian.
Jual kembali emas tersebut bila  membutuhkan uang tunai.  Harga  emas  senantiasa  naik  dalam  jangka  panjang,  dan  uang  kertas senantiasa menyusut dari tahun ke tahun sebagai akibat dari inflasi.
2.    Beli, Jual, Beli, Jual (Gold Investor). 
Jadikan emas sebagai alat untuk “trading‟  seperti  saham.  Prinsipnya,  “beli  harga  rendah,  jual  harga  tinggi”.  Ulang  proses  ini  terus-menerus. 
Untuk  mengetahui  pasti  saat   harga  emas  dianggap  rendah atau dianggap  tinggi,  belajar  tahu  tentang    Teknik Analisa  dan Fundamental Harga  Emas.
Sejujurnya,  teknik ini  tidak  semudah  teorinya. Penjelasannya  kurang-lebih sama seperti mereka yang bermain di pasar (bursa) saham.  
Tetapi jika dana atau modal kita terbatas, sebaiknya menjadi Gold Saver atau Gold Dealer itu lebih dahulu. Sebab dengan menjadi penyimpan sekaligus pebisnis emas, kita secara tidak langsung belajar memahami karakteristik perkembangan harga emas dunia.
Apabila kita menghendaki menadi seoang Gold Investor, maka sebaiknya kita memilki simpanan dana darurat sebesar 3 kali penghasilan bulanan kita dalam bentuk tunai maupun dalam akun di bank yang bisa di cairkan setiap saat. Dan kita juga harus memiliki dana cadangan, minimal 6 kali penghasilan bulanan kita. 
3.    Berdagang  Sambil  Simpan  Emas (Gold Dealer).
Cara  paling  cepat  untung  dengan  emas  ialah  berdagang  emas  sambil  menyimpan  emas.  Investor  emas  mendapat keuntungan  apabila  harga  naik,  tapi  pedagang  emas  tetap untung  juga  saat harga  emas  turun.
Membuat kelompok-kelompok arisan emas merupakan salah satu cara yang cukup efektif. Tinggal bagaimana kita memilih para peserta arisan tersebut. Agar arisan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Dengan  platform bisnis dari Public  Gold,  penyimpan  emas  dapat mencari  keuntungan  besar  walaupun  secara  sambilan.

Cara  paling  mudah  dengan  simpan emas  sambil  aktif dalam mengembangkan jaringan bisnisnya. Cukup datang dan aktif mengundang rekan, kenalan, saudara dan siapapun untuk datang ke seminar emas PUBLIC GOLD.

Seminar edukasi emas dari Public Gold bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat tentang investasi emas yang benar. Seluruh biaya seminar edukasi ditanggung oleh perusahaan. Para member dan dealer berkesempatan membangun jaringan bisnis pribadinya. Setiap pembicara seminar edukasi merupakan dealer pilihan, yang ditugaskan mempresentasikan platform bisnis Public Gold secara gratis.



Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...