Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, February 27, 2020

MENGENAL EMAS SEBAGAI LOGAM MULIA


Emas dalam ilmu kimia disebut Aurum (Au) memiliki nomor atom 79 dan berat atom 196,97. Emas merupakan jenis logam yang  lunak, mengkilap, kuning, berat, ulet dan mudah dibentuk.

Keistimewaan Logam Mulia
Emas disebut juga logam mulia, sebab meskipun terkubur lama di dalam tanah maupun terendam  di dalam laut, wujudnya tetap sama, tidak berubah. Emas bersifat inert yaitu tidak mudah bereaksi dengan unsur kimia lainnya.
Emas pertama kali di temukan di dalam gua-gua di Spanyol pada jaman Manusia Paleolitik ± 40.000 SM dalam bentuk potongan-potongan emas alam.  Emas sering disebut-sebut dalam sejarah peradaban dunia. Dari peradaban Yunani kuno, Mesir kuno, Nubia , Roma hingga sekarang ini.

Fungsi Emas
Emas terus-menerus dicari karena keistimewaannya. Dan emas menjadi salah satu komoditas pertambangan. Harga emas menjadi acuan bagi harga komoditas pertambangan lainnya (perak), walaupun tidak secara langsung.
Sebagai suatu produk emas digunakan di berbagai bentuk, seperti; perhiasan dan komponen industry elektronik. 80% persediaan emas dunia digunakan untuk memenuhi kebutuhan perhiasan dan indistri.
Sebagai instrument moneter, harga emas berhubungan dengan pasar keuangan. Hal itu dimulai dengan standarisasi emas sebagai alat tukar (uang) yang sesungguhnya. Emas dijadikan cadangan devisa suatu negara, karena emas tidak terpengaruh oleh inflasi.


Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS. Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:
·         +6285770006650 (PID Ressy Miryanti)
·         +6285725285758 (Bachtiar R. Pudya)
Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis  Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...