Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 27, 2019

BELI EMAS PUBLIC GOLD

Salam Emas!


Beli  emas  fisik itu lebih bagus dan aman,  sebab  emas  ada  di  tangan  kita,  dan  bisa diputarkan  emas itu  dengan  cara  dapatkan  pinjaman  pegadaian  untuk  tujuan bisnis lain yang  menguntungkan. 

Bank dan lembaga keuangan yang menawarkan Akun Emas di Indonesia : Maybank, Bank Mega, Bank Syariah mandiri, BRI Pegadaian, dll

Public Gold meski buka bank juga  mengeluarkan produk seperti Akun Emas GAP  dengan beli emas serendah 1 gram. Dan simpan dengan Public Gold secara  gratis.

Tak perlu bingung  di mana hendak simpan emas tersebut. Dan boleh juga mengeluarkan  emas fisik kapan saja dan dapat disimpan sendiri. 

 Anda boleh membeli mulai dengan item sekecil gold bar (emas batangan) 1  gram.



Kalau anda punya modal besar, boleh membeli gold bar (emas batangan) yang  lebih besar.


Anda juga dapat membeli dinar yang memliki kadar 24 karat dengan berbagai ukuran, seperti; ½ dinar, 1 dinar, 5 dinar dan 10 dinar. 


Emas Public Gold telah diuji keasliannya oleh assayer (penilai) independen yang professional. Dan setiap emas yang dikeluarkan selalu bersama dengan sertifikat keasliannya. Reputasinya (assayer) yang terpercaya ini membuatkan Emas Public Gold diterima tanpa perlu buka segel dan tanpa perlu ditest keasliannya!

Hubungi  dealer  Public  Gold  yang  anda  percaya,  atau  silahkan anda contact  kami Bachtiar dan Ressy di; +6281578935100; +628570006650 / +6285725285758, kami siap membantu.

Saya  juga  dealer  Public  Gold  yang  aktif. Kami  akan tunjukkan cara mudah untuk membeli emas  dimanapun anda berada  seluruh  Malaysia,  Singapore,  Brunei  atau  Indonesia.

Kalau  PERTAMA  KALI  anda membeli  emas  di  kantor  Public  Gold,  pastikan  letakkan  nama  dealer  yang  anda  percaya  sebagai  “Introducer”  dan  mereka  dengan senang hati akan membantu  bila  anda  memerlukan.

Kalau  hendak  isi  nama  saya,  berikan  Kode  PG00121475,  PID RESSY MIRYANTI.  Simpan  no.  ini  dalam  handphone anda  sekarang  untuk mempermudah melakukan pembelian nantinya.

Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"
 



Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...