Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 27, 2019

SAAT TERBAIK BELI EMAS

Salam Emas!


Saat  yang terbaik untuk membeli emas ialah ketika  anda sudah faham ilmu tentang emas (apa itu emas dan keuntungan menyimpannya).


Kalau untuk pertama kali membeli emas, jangan tunggu harga rendah. Sebab anda tidak akan faham kapan harga rendah sebelum melakukan pembelian yang pertama.


Orang yang tunggu harga paling rendah biasanya terpaksa membeli emas pada harga lebih tinggi, sebab siapapun tidak akan tahu kapan saat harga emas dikatakan paling rendah.


Yang paling penting adalah mulaikan beli 1 gram, kemudian rutin beli 1 gram atau lebih setiap bulan. Jika rutin beli 1 gram tiap 1 bulan, maka pada bulan ke 12 akan dapatkan rata-rata harga emas dalam setahun.


Ada sahabat bercerita: “Yang paling sulit adalah ketika saat membeli emas pertama kalinya. Tetapi begitu sudah membeli, ada rasa ingin membeli lagi”. 

Itulah seninya membeli emas, emas adalah magnet kekayaan kita. Semakin sering di pegang, ada rasa ingin menambah lagi koleksi emasnya.




Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...