Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 27, 2019

AWAS!!! INVESTASI BERKEDOK EMAS

Salam Emas!

Investasi  emas  tidak ada  “pendapatan”  bulanan  atau  tahunan  seperti  dividen.  Kalau  ada  yang berani menjanjikan  “pendapatan” tersebut,  itu  adalah  penipuan (investasi bodong) dan  money  game.


Sebab emas merupakan simpanan jangka panjang. Emas bukan simpanan jangka pendek, seperti simpanan deposito di bank, yang mengahasilkan bunga simpanan. 

Berhati-hatilah  kalau  membeli  emas, pastikan  dapat  emas fisiknya dan kwitansi pembelian yang sesuai dengan nomor seri dari emas tersebut. Bukan cuma dapat  RESI,  SURAT  PAJAK  atau  ada  syarat  tertentu  untuk mendapatkannya!


Banyaknya korban investasi bodong adalah salah satu bukti kurangnya pengetahuan masyarakat tentang emas itu sendiri. Beragam-ragam cara di lakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menurut OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sedikitnya ada 406 perusahaan di duga melakukan investasi bodong dengan cara menawarkan keuntungan yang tidak masuk akal.

Yang perlu kita pahami adalah, jika ada tawaran investasi yang menjanjikan keuntungan 15% pertahun, kita harus berhati-hati. Apalagi menjanjikan keuntungan 5% per bulan atau 60% per tahun, itu jelas tidak masuk akal. Adapun ciri-ciri investasi bodong, antara lain:
1.  Menjanjikan keuntungan di luar batas kewajaran dalam waktu singkat.
2.  Tidak ada penjelasan cara mengelola investasinya.
3.  Alamat perusahaan dan pemilik perusahaan tidak jelas (sengaja dikaburkan).
4.  Tidak jelasnya struktur kegiatan usaha, struktur kepengurusan, struktur kepemilikan.
5.  Hanya mementingkan perekrutan, bukan produknya.
6.  Produk atau barang tidak berkualitas seperti yang dijanjikan.
7. Pembayaran bonus bila ada perekrutan saja.
8.  Tidak ada underlying (yang mendasari) usaha yang sesuai dengan asas kewajaran dan kepatutan di sektor investasi keuangan.
9.  kegiatan usahanya mirip dengan money game dan skema ponzi, sehingga tidak bisa mengembalikan dana investasi yang sudah terlanjur ditanamkan.

Kegiatan money game dan skema ponzi sampai sekarang masih terjadi. Bukan hanya di Indonesia dan negara-negara berkembang lainnya, bahkan negara semaju Amerika Serikat juga sering dibongkarnya kegiatan money game oleh pihak yang berwenang. 

Memanfaatkan hasrat untuk memperoleh keuntungan besar dalam waktu yang singkat, menjadi salah satu strategi mereka. Mereka hanya menginginkan uang saja, kalaupun ada produk itu hanya suatu bentuk pengalihan saja. Sebab produk yang diterima dengan uang yang di investasikan tidak sesuai (berkualitas rendah dijual harga tinggi).
 


Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

No comments:

Post a Comment

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas

pidressymiryanti.com: Pentingnya Pengetahuan Tentang Investasi Emas : Kebanyakan mereka yang asal-asalan memilih investasi emas, karena kura...